Idol Meta

0

Genre : Metaverse

Developer : Lyto, Snail Game

Download : Download Client

Release Date : 25 Januari 2023

About : 
Kamu bisa mengkreasikan sendiri avatarmu mulai dari gaya rambut, bentuk muka, bentuk tubuh hingga mengkombinasikan cara berpakaianmu sendiri yang artinya dunia Idol META ini adalah dunia dimana kamu bebas mengekspresikan dirimu.

Di Idol Meta, kamu juga bisa saling mengobrol dan berinteraksi dengan teman-teman yang lain hampir di seluruh penjuru indonesia. Selain itu, kamu bisa memiliki hewan peliharaan, kendaraan mewah dan antik yang pastinya membuat avatarmu tambah keren.

Feature

Idol Meta yang mengusung tema Metaverse dengan mengedepankan interaksi virtual tentunya memiliki banyak fitur-fitur menarik yang dapat para pemain gunakan dalam bermain bersama teman-teman. Beberapa fitur yang hadir di dalam Idol Meta yaitu:

  1. Memancing. Jika para pemain merasa bosan dan ingin menenangkan diri, pemain bisa pergi memancing ke Area Big Map untuk melepaskan segala penatmu. Dengan memancing kamu bisa mendapatkan berbagai macam ikan, selain itu kamu juga bisa mendapatkan ketenangan bersama teman-teman
  2. Fashion Show. Di Idol Meta kamu bisa mengikuti fashion show baik sebagai model catwalk ataupun hanya sekedar melihat fashion show.
  3. Wedding. Para pemain bisa melakukan pernikahan di dalam game dengan orang yang dicintai nya dan melakukan pernikahan di berbagai tempat seperti Gereja dan Kapal Pesiar.
  4. Kendaraan. Untuk memudahkan para pemain keliling map, di dalam game terdapat berbagai macam kendaraan yang bisa digunakan.
  5. Hewan Peliharaan. Bagi pecinta binatang kamu bisa memelihara binatang peliharaan kesukaanmu, yang pastinya bisa menemani hari-harimu dalam bermain Idol Meta.



Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)
Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !